Sabtu, 17 November 2012


yamaha nouvo di tahun 2013
telah muncul motor metik dari yamaha terbaru, nouvo sx ,kali ini gema mau share tentang yamaha nouvo terbaru di tahun 2013 , tadinya saya kira nouvo terbaru ini akan di rilis tahun 2012. lansung saja di simak :
http://www.indonesianracing.com/wp-content/uploads/2012/03/Yamaha-Nouvo-SX-2013.jpg
Vietnam kedatangan Yamaha Nouvo SX 2013. Nama Nouvo di Indonesia termasuk menjadi cikal bakal lahirnya skuter matik, nah kali ini mesinnya juga telah disempurnakan dengan teknologi terbaru, yang tergres, YMJET-FI alias mesin injeksi.
Bodinya kelihatan lebih elegan dan dinamis. Menampilkan aura yang sporty. Lampu depan model segitiga mengikuti garis fairing. Dengan buritan dan lampu sein dibuat terpisah.
http://autoblogindonesia.files.wordpress.com/2012/03/yamaha-nouvo-sx-2012-3.jpg
http://www.dapurpacu.com/wp-content/uploads/2012/03/YamahaNouvoSX-1.jpg
Tersedia juga Multi Information Display digital (MID) seperti sepeda motor premium. Fitur ini memberikan informasi tripmeter, odometer maupun konsumsi bahan bakar.
Ditopang mesin 125 cc yang telah menggunakan teknologi injeksi YMJET FI plus fitur bagasinya luas, dapat menyimpan helm.


honda beat injeksi disinyalir oktober meluncur dengan Headlamp mirip blade lawas. Juli 18, 2012

Kabar Tentang Rencana kemunculan New honda beat Fi semakin santer di ranah blog share, kabar terbaru muncul penampakan Headlamp New beat Fi di blognya kang taufik TMC blog, terlihat begitu jelas Penampakan Headlamp New beat Fi dengan gurat design mirip dengan blade lawas,namun yang membedakannya terletak pada jumlah lampu Headlampnya, dimana untuk New honda beat Fi memiliki 2 lampu di Headlamp, disinyalir lampu yang di atas untuk lampu senja, dan akan menyala sebelum menyalakan mesin, asalkan kontak sudah di on kan seperti vario 125 atau soul GT atau motor2 sport.
http://ninja250r.files.wordpress.com/2012/07/headlamp_newbeat1.jpg?w=460&h=492&h=492
Mengenai Rencana Peluncurannya, Sunber AHM menyebutkan akan meluncur di kuartal terakhir sekitar bulan Oktober-Nopember tahun ini, hal ini disinyalir karena bulan tersebut merupakan bulan yang tepat buat AHM untuk mass pro honda beat injeksi plus motorsport yang di gadang gadangkan AHM yaitu honda teralis.
Tujuan AHM Meluncuran honda beat injeksi kepasaran ini ntuk menyaingi Yamaha yang sudah lebih dulu melepas Mio injeksi ke segmen yang sama,
.

http://ninja250r.files.wordpress.com/2012/06/headlamp_dio_india.jpg?w=460&h=277&h=277
Menurut Bro semua Apakah honda beat injeksi yang akan meluncur kepasaran akan bisa sesukses seperti beat karbu, silahkan komentarnya.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar